Cari hal lain seputar blog ...

amazon

Selasa, 01 Desember 2009

Hard disk Western Digital 2 TB Caviar Green SATA





View Western Digital 2 TB Caviar Green SATA Intellipower 32 MB Cache Bulk/OEM Desktop Hard Drive WD20EADS

it's easy to choose the world-class quality of a Western Digital hard drive. We’ve not only designed a drive that's right for you, we've also made it simple to find. These drives are ideal for business, home use, or high performance desktops, and are available in capacities up to 2 TB. With our renowned leading-edge engineering, you'll always make the right choice with WD. And you'll never compromise on quality.

WD Caviar Green – Cool, quiet, eco-friendly.

As hard drive capacities increase, the power required to run those drives increases as well. WD Caviar Green drives make it possible for energy-conscious customers to build systems with higher capacities and the right balance of system performance, ensured reliability, and energy conservation.

Mengenal Hardisk

Hardisk merupakan media penyimpanan semua data yang ada dikomputer, hardisk merupakan media, daerah, wilayah, dataran, gudang, bahkan apapun data; baik gambar, teks, video, music 'segala-nya' tersimpan dalam suatu media perangkat keras yang dikenal dengan nama HARD DISK.

Mudah untuk memilih kualitas kelas dunia dari Western Digital hard drive. Kita telah tidak hanya merancang drive yang tepat untuk Anda, kami juga membuat mudah untuk menemukan. Drive ini ideal untuk bisnis, rumah menggunakan, atau desktop kinerja tinggi, dan tersedia dalam kapasitas hingga 2 TB. Dengan kami yang terkenal, teknik mutakhir, Anda akan selalu membuat pilihan yang tepat dengan WD. Dan Anda tidak akan pernah berkompromi pada kualitas.

WD Kaviar Green - Cool, tenang, ramah lingkungan.

Sebagai kapasitas harddisk meningkat, daya yang diperlukan untuk menjalankan drive yang meningkat juga. Green Kaviar WD drive memungkinkan pelanggan sadar energi untuk membangun sistem dengan kapasitas yang lebih tinggi dan hak performa sistem keseimbangan, memastikan kehandalan, dan konservasi energi.

0 komentar: